Friday, April 30, 2010

hello hurricane

yo

udah lama nga nge post.. minggu ini sibuk bgt soalnya.. udah week 9 jadi assignment pada numpuk sampe2 hri sabtu gw harus prgi library untuk mengerjakan tugas.. salah satu kegiatan yg tidak pernah saya lakukan di sini.. amateur football league juga kick off minggu ini jadi latihan diperbanyak..badan rontok, kepala pusing. jadi lah setelah menempuh week yg sgt busy ini, gw menyempatkan diri sbentar ke JB Hi-Five..( joni's version to call JB hi-fi).. dan stelah menunggu skitar 5 bulan, akhirnya gw membeli albumnya Switchfoot yg berjudul Hello Hurricane.. gw pernah review dikit tentang album ini tahun lalu.. tp gw baru belinya kemaren..


album yg sgt menarik buat gw.. dapet bonus dvd behind the scenes sama live in studio.. video behind the scenes just blow me away.. ternyta di album ny ini mreka ngerjain smua nya sendiri di studio yg mereka bikin sendiri.. pas pertama gw dgr albumnya, emang sound ny kerasa kasar.. kya nga di edit sma skali.. ternyata emang dibikin bgitu spertinya.. studio baru jadinya smua srba original mungkin ya..
studio baru ny switchfoot.. minimalis!

untuk lagu nya gw suka 'needle and haystack', 'your love is a song', 'the sound', 'enough to let me go', 'always' dan' bullet soul'... lumayan bnyak juga lagunya yg gw suka.. sebenernya sih lagu nya mgkin biasa2 aja ya..klo dibilang dijadiin single mungkin kurang pas but it is very nice album to hear :D.. untuk single mungkin gw bakal pilih ' the sound'.. lagunya catchy dan lumayan nonjok di reffrain.. song of the month deh buat gw hahaha..

Overall this album is worth to buy.. 22 dolar udah skalian dpt bonus dvd.. hmmm very nice album... i give it 3.5 out of 5!!





cheers!

No comments:

Post a Comment