Monday, April 5, 2010

crazy saturday...

yo.

sabtu kmaren gw jalan kluar ma aaron sma ajim ke glenelg.. udah lama juga gw nga ke sana.. trakhir kesana november kemaren haha.. jd kesana naik tram dr city kira2 20 menitan lah..

ini nih glenelg

bagus kn, nga ky pantai nya melben St. Kilda yg kya ancol hahhaha.. (no offense melbern people :p)
udh liat2 pante, trus minum2 di mexican bar.. skitar pantai kn kya bnyk bar sama shop2 keren gitu dh..kya di Bali deh.haha

malemny si melvin, temen gw jg anak malay ngadain farewell party gitu di Swish.. dia mo balik ke KL.. katanya sih mau ke sunway klo nga taylors.. dasar aneh. udh bagus2 di adelaide juga..hhaha.
jadi gw ma aaron ke sana lah.. si ajim nga bisa ikut soalnye klo malem udh kaga ad bus ke tempatny..kasian lu jim..:p party ny biasa aj sih.. tp nga tau lah gw secara gw emg nga demen clubbing.. pokokny gw kesana cuma setor muka, minum2, talk shit, say dadahhh.. cabut deh hahha.. udah pulang dr sana ntn Man U kalah lagi! anjieng...


cheers for the three beers!!

No comments:

Post a Comment