Thursday, April 15, 2010

hey soul sister!

yo

kmaren abis kelas gw maen bola ma iman ma aaron di greenhill.. itu sore2 jm 5an.. dingin ny sih nga kira2.. skitar 15 degrees lah.. gw tdinya udah males dingin2 gitu malah maen bola tpi udah lama juga nga maen di field y tancap aja dh.. yg dtg 15 orang lah.. maen2 asik eh keburu gelap.. jm stgh 7 cabut deh... baru kali ini gw maen bola keringetan tp kedinginan.. bingung nga lo tuh.. gw aja yg maen bingung..

td pagi ad mid term exam buat comm. skill 3.. oke lah.. gw udah tau soal nya juga. kemaren si aaron kasih tau gw soalny hehe.. kelar2 jm 11an.. trus gw diajak makan korea ama julia sama ank2 korea juga pastinya.. gw baru makan korea di adelaide dan rasanya sangat lh aneh.. enakan makan korea di indo.. pada pesen kimchi pancake yg rasanya sangat hambar trus makan bibimbab paling freak yg prnh gw makan.. kayak ny nga bakal dh gw makan disana lagi..

besok full class tp malem ny mau nonton "sang pemimpi" brg iman ma ank2 indo lainnya di mercury..katanya sih pemaen ny pada dtg, kya matias mucus (itu spelling ny bener kga yak?) kmaren dipaksa2 bli tiket di indofest 12 dolar.. y udah lah bli aja..


lagi addicted dgr lagunya train yg hey, soul sister.. i knw its a bit late but damn it!! i listened to that song whole day!
http://www.youtube.com/watch?v=tglSCIpaXPs

cheers soul sista!!

No comments:

Post a Comment