Sunday, April 18, 2010

masa muda, masa berapi-api

yo

many things happened on last friday.. dri gw ad full day class, main bola, nonton sang pemimpi dan yg terakhir, gempa!

firstly gw full class.. sprti biasa stgh 9 smpe jm 5.. udah kelas, gw lgsung pegi maen bola di greenhill.. kyknya gw bakal sering main di sini jadi gw hrus beli spatu bola nih..harus ijin bokap dulu neh kyknya.hehe.. gw kelar maen jam stgh 7an.. smentara film sang pemimpi mulai jm 7.. kita nungguin bus laammaa bgt.. akhirnya biar cepet kita ambil taxi aj. byar patungan.. pulang dulu ke rumah ganti baju, lagsung cabut ke mercury cinema di hindley st.. untung deket. :p

sampe cinema udah jm 7 lbih.. tp blom mulai filmnya.. untung aj. rame juga yg dtg.. smua seatnya full.. banyak bule2 nya juga lgi..
sumpah ni film sih kocak.. pling kocak pas si ikal ditanya gurunya tentang kalimat yg bikin dia semangat.. si ikal lngsung bilang "masa muda masa berapi-api, rhoma irama".. hahhhaa..
film nya overall bagus kok.. ada ariel peterpan sumpah culun abis..hahaha..
kelar film, ada sesi tanya jawab sama mira lesmana dan mathias muchus.. gw baru tau mereka itu suami istri trnyata.. gw skalian pulang skalian foto bareng dah tuh ma mereka.. lumayan lah..hehe


pulang2 udah jam 11an.. buka facebook eh temen gw rame pada bilang gempa di adelaide.. buset.. gw aja kga kerasa.. lumayan gede 3.2 skala richter.. tp kok gw nga krasa ye.. sampe2 ad yg bikin group facebook "i survived from adelaide earthquake bla bla bla" cacat abis..



all hail to the living legend PAUL SCHOLES


cheers!

3 comments:

  1. "i survived from adelaide earthquake bla bla bla"

    wkwkkw taik....jgn2 lu masuk lagi groupnya,,,

    ReplyDelete
  2. orang gw kga kerasa gempanya juga. ngapain gw join group ny..
    lu tumben lu baca blog gw, udah gitu pake comment lagi.wkwkw..
    update blog lu lah.. si jennifer pke tumblr skrg.. gaul dia.

    ReplyDelete
  3. dit, blog gw akhirnya gw update dit... http://worriedshoes.wordpress.com/
    ha ha hi huy

    ReplyDelete