Friday, April 9, 2010

from 5 to 11

yo

ni hari gila.. gw pagi bangun jm 5.. gara2 nya kelas mass comm gw ngadain excursion ke radio station gitu. kita harus ngeliatin breakfast shownya mreka.. jdi pagi2 lah kita hrs kumpul di skolah. matahari blom ada, dunia masih gelap, mana gerimis pula.. bangke emang.. o iy si ajim ma allan nginep dirumah gw kemaren malemnya. soalnya rumah mreka jauh2.. terus jm 5 pagi mana ada bus.. jadilah 2 orang manusia itu nginep tmpat gw..

pergi ke radio station jm 7an.. sempet nyasar2 akhirnya sampe juga.. radio station nya sih melas abis.. announcer nya cuman 1 org.. nga ad yg nemenin, nga ad yg ngatur2 sound.. pokokny cuman sendirian dia.. yg punya radio ny bilang emang lagi under staff.. kasian abis..
sampe jm 10 kita disana.. eh guru gw emang puki.. kita harus balik ke kampus buat dgerin lecture. emang gila ni guru.. nga tau anak2 pada ngantuk apa..

jm 1 gw ada klas marketing ampe jm 5.. dgn guru yg sama.. mampus nga tuh.. udah gitu jm 6 pergi maen futsal dah gw di mawson lakes. pulangny pada makan2 di mekdi..sampe rumah jam 11 tadi.. capek ny sih bukan maen..
udah pulang gitu eh si jenniper ngerjain gw.. gw disuruh skype trus maen game apalah itu ga jelas bgt. tau2 nya itu game jebakan yg dirancang sangat rapih.. yg bikin gw tambah capek lagi..
sperti apa gamenya? anda smua bisa liat disini.. http://www.maniacworld.com/maze_game.htm
berhati-hatilah kawan..

cheers!

No comments:

Post a Comment