Monday, April 12, 2010

indofest

yo

kemaren ad indofest di rymill park.. jadi gw pgi kesana brg iman, lucas, muru.. rame nya sih nga kira2.. gw kira paling yg dtg dikit lah,, secara adelaide nga gitu bnyk juga indo ny.. tau nya sih bejibun yg dtg.. nga cuma org indo aj yg dtg.. bule2 pada ikutan.. gw nga ngerti dah..

sampe sana bnyak makanan.. cihuy! dapet nasi uduk termahal yg prnh gw makan, $7.50.. gile nasi uduk apaan tuh?hahaha.. tp lumayan lah udah lama juga nga makan.. dpet somay juga, bakwan juga.. asik dah..mo bli es cendol tp udah abis.damn it!

ada performance juga. ada saman, pencak silat, reog, wayang dll.. tp yg paling seru pas ada band dr bandung (its not peterpan..) maen gamelan.. nama band ny saratus persen. sunda pisan namanya.. pernah dgr gamelan fusion, campur jazz, sdikit nge-rock dan vokalis nya ngajak penonton loncat2?? coba liat video ny di bawah.. mnurut gw itu keren!

maii, somaiiiiii.....


yg bakar sate kok bule??


nga dpt tempat, lesehan pun jadi


anak bule segede cindil udah bisa silat!


rame kan..

Video ny gamelan fusion menyusul.. internet lg ancur soalnya..


cheers!

2 comments: