Monday, May 3, 2010

kick-off!

yo

minggu kemaren sunday league dibuka.. first match kita away di elizabeth.. 16 stops dari city naik train. itu udah bukan adelaide lagi.. udah bukan suburb.. itu kaya country side. beneran cuma ada padang rumput, rumah2 kecil dan lapangan bola tentunya..
kita turun di station bernama Womma.. station kecil bau kencing.
welcome to womma

sampe sana kita maen lah lawan Elizabeth Grove.. sayangny kita kalah 2-1.. not bad sbenernya untuk tim yg baru seminggu jadi. kita sbenrnya puas sama pertandingannya walaupun kita bisa menang sebenernya.. kita ad banyak pluang untuk menghasilkan gol padahal.. kita ad 3 peluang bersih diantaranya dari gw.. dan gw sgt menyesal..
kenapa gw bisa mendapat peluang tersebut?? padahal gw ini defender, sharusnya gw stay dibelakang jagain lawan.. here's the funny thing.. Mitch, coach gw blom nentuin formasi dan posisi kita 5 menit sbelum kick-off.. jadinya..

5 mins before kick off....

Mitch: ok lads we're going for simple 4-4-2 formation.. ok, lucas left defender, chris......
gw: (pergi kencing bntar.. dgn pikiran ' ah gw kn pasti jdi center defender ini'.. abis puas kencing, dengan santainy gw balik ke tim)
Mitch: ok thats for midfielders.. striker, Paz and Adit will be play upfront..
gw: HAH!!? coach nga salah lu? Im a defender coach, how can i be striker??
mitch: thats ok adit, we dont have any striker more.. we can swap later anyway..
gw: but coach..
mitch: thats alrite.. u're small, their defenders are big.. u can easily pass through them!!
gw: ................................. sinting lo coach



wajah kecewa setelah pertandingan berakhir


next up! home game in Magill against Raptors.. Heads up lads!

cheers!

No comments:

Post a Comment