Monday, May 17, 2010

what's wrong with this team?

yo

minggu kmaren match ke 3 kita. Kita pergi away ke Elizabeth lagi tp bukan tempat yg waktu itu.. beda lagi. nama nya Munno Para.. super weird name.. dan hasilnya bisa ditebak sndiri. kalah lagi 3-0..



kita kalah karena beberapa faktor:
1) kiper kita cedera, jdi Chris jdi kiper..
2)kita dateng 15 menit sbelum kick-off.. nga punya waktu buat warm up.
3) yg dateng cuman 12 orang jadi cuma punya 1 substitute.
4) lawan ny om2 bule gendut2 segede babon hamil. they are slow but fuckin' strong..
5) referee so fuckin' bias!


11 little dwarfs vs 11 fat-ass monsters

abis main nga ad BBQ kali ini.. tp club Munno Parra punya bar di deket lapangan nya. asik abis.. jd mereka ngundang kita minum2.. lumayan juga. harusnya di kampus kita dibikin bar kaya gini juga ya.hehe


okay away from football stuff, minggu ini adalah minggu terakhir gw blajar.. woohhhoooo!!!!! minggu ini week 12 jadi ya begitulah.. akhirnya 8 bulan foundation udah ampir abis.. tinggal mikir exam trus pulang deh..hehe. smster ini gw ngerasa cepet banget.. bener2 nga krasa.. kayakny baru minggu lalu week 1 eh sekarang udah week 12. gila! o ya gw balik tgl 3 juni btw.. so that means 2 more weeks before i go back to indonesia.. trus balik lagi ke adelaide tgl 3 juli.. langsung masuk Le Cordon Bleu!! gilaaa.. sampe skarang juga gw blom tau itu kampus letaknya dimana.. ntar gw cek deh pake google maps.hehe..


ok deh cheers guys!


No comments:

Post a Comment