Saturday, May 22, 2010

no more class!

yo

akhirnya klas trakhir gw slesai hari ini.!! udah nga ada kelas2 lagi. tinggal exam minggu dpan hueheheh.. td buat assignment trakhir, kita pada pergi ke radio station Life FM lagi buat final presentation di depan bos nya.. kayaknya sih group gw lumayan bagus.. secara si bos nya cuman nanya 1 pertanyaan doang.. dibandingin sama group2 lain, mereka ditanyaain bejibun pertanyaan yg sampe mereka sndiri nga tau gimana jawabnya.. melas2..

trus td jam 3an gw cabut kelas marketing karena memang nga ngapa2in.. gw cabut ke bawah gara2 ada student party gitu deh.. Mitch, platih bola gw buka stand disana.. stand buat mempromosikan club kita..soalnya club bola kampus gw tuh baru banget.. baru 2 bulan jadi lah. jadi gw disuruh bantu2in deh.. ada iman, lucas, paz jga dateng, andrew, rame deh.. kita disuruh nempel2in poster sama jualan raffle ticket.. raffle ticketnya klo menang dapet australia soccer jersey.. lumayan jga sih.
dan sialan nya tiap kali gw tawarin mereka pada bilang gini..

gw :hi, we are from UniSA soccer club. we are selling raffle tickets. Do u guys want to buy some?
bule: (tampak bingung) Ohh really?? UniSA got a soccer club??? since when??
gw : errr.. yea. since 2 months ago..
bule : ohh great.. have you guys won any match yet??
gw : well.. no.. its still hard to win a match..
bule : ohh hahaha thats alrite guys.. its new club rite.. you just to work harder.
gw : yea thx man.. so do u want to buy the tickets??
bule : what?? ohh no sorry dude i dont have money.. i dnt bring my wallet
gw : (fuckin liar...) ohh alrite see you then..

dan conversation di atas tidak hanya terjadi skali.. tapi berulang2.. kasian bgt ye club gw.. nga ada orang yg tau keberadaan club kita, nga ada yg mau beli tiket, kalah mulu.. melas2..


oh ya party nya ya bukan bener2 party sih.. cuman ada free foods, music, ping pong, billiard gitu2 deh.. music sih keren.. pada maen saxophone gitu cover lagu2 nya rihanna, black eyed peas etc.




cheers!

No comments:

Post a Comment