Wednesday, March 17, 2010

sydney oh...

oii

hr jumat ini gw mo ke sydney nih ktmu bokap nyokap, oma sama adek gw, uwi.. mreka kesana mo ngeliat skolah ny uwi juli nanti.. namanya Le Cordon Bleu jg tpi si uwi ngambil yg cuisine part nya.. jdi dia ntar masak2 gitu dh.. klo yg di Sydney tuh emang khusus cuisine sma pastry.. klo mau blajar management ny ya silahkan bergabung di Adelaide..
gw mo ngapain y ke sydney? gw pun bingung jg.. paling2 gw bakal ketemu temen2 KTJ gw kya Tiffany sma Julian.. tiffany lu tau lah siapa. salah seorang yg bertanggung jawab atas kejadian kereta jahanam di sydney januari lalu. (baca post gw yg january lalu..) klo julian sih temen gw jg di KTJ.. dia agak freak tp baek kok haha.. jagoan bgt art ny. sering bantuin art work gw wktu dulu.. sering gw suruh2 ke tuckshop jg pas preptime ahahaha..benar2 anak yg baik..
okeh see u guys in sydney deh..

dan gw iseng2 bikin fettucini aglio olio wth prosciutto tdi buat dinner..looks nice rite?? it is nice!

cheers!

No comments:

Post a Comment