Saturday, March 6, 2010

false alarm

oioi

kemarren malem ad kejadian.. jd begini.

kemaren kira2 jm stgh 8an gitu gw lagi mau masak nasi nih.. smntara nunggu masak nasi, gw buka skype ngbrol ma hendra... baru 5 menit ngmng tau2 fire alarm apartemen gw bunyi.. anjrit! gw pikir anjng lah masa masak nasi doang alarm ny bunyi? prasaan kemaren2 ini gpp..nga mungkin gw..pasti org laen neh.. y udah gw langsung matiin kn rice cooker gw.. skype jg gw matiin. gw kluar liat org2 pada ke bawah jga.. gw lgs ambil dompet, hape ama kunci gw.. dan dgn santai gw kluar ke bawah.. eh sampe bawah gw baru sadar gw cuman pke boxer doang.. udah gitu gw jg nga bawa jaket.. mana ujan di luar.. bangke lah.. y udah gw tungguin aj kan.. gw liat fire truck dtg, polisi dtg.. ramee bgt smpe org2 rundle mall tuh ngeliatin.. jdi malu :P
udh 15 menitan kita boleh masuk lagi.. ternyata emg nga ad fire.. cuman false alarm aj.. brengsek dh.. gw udh mau beku gini tauny ga ad apa2..y bagus jg nga ad apa2.klo beneran kebakar y lbih gawat lagi itu..
fire truck depan rundle mall



rame ngliatin aprtmen gw.. bukan, apartmen gw bukan yg merah..
itu adalah hungry jack's.. aprtemen gw ad di sebelah kiri..

No comments:

Post a Comment