Saturday, March 27, 2010

futsal baby!

hoii

parah cape abis gw.. ni hari gw pgi maen futsal ma temen gw Aaron.. anak baru dr singapore.. maen kita di Mawson Lakes Campus yg jauh ny seabad2.. lbh jauh dr Magill campus tmpt gw maen dulu.. jd dr city gw naek train ke mawson lakes kira2 20 menitan.. nyampe di station nya, kita hrs jalan lagi kira2 15 menitan ke tempat futsalnya.. gila, blom nyampe aj udah warm up dulu kita haha.. ok nyampe sana ketemu coach ny.. gw nga tau namanya sapa tp dia dr Portugal!! Cristiano ronaaallldooooo!!! gila jago ni orang.. nendang macam Ronaldinho pk outside foot..ckckck salut2.. o iye ad anak indo juga dr sulawesi namany iman.. lumayan lah ad anak indo juga akhirnya.. gw bru tau trnyata klo di UniSA itu lumayn bnyk indo ny.. klo gw itu kn foundation di SAIBT.. beda gedung sma UniSA.. makanya nga prnh liat ank indo disitu. pantesan aj y..


udah gitu gw pulang dr sana jm 9.. trus nungguin train sampe jm 9.40 bangke abis sumpah.. mesti nunggu 40 menit buat train.. alhasil gw smpe rumah jm stgh 11.. gw blom makan, males masak, blom juga nyuci piring sisa kemaren sore jadinya gw bli McD di tgh jalan.. untung msh buka tuh McD.. klo nga mati laper dh gw..

cheers!

No comments:

Post a Comment