Friday, March 12, 2010

morning class makes me sick!

haihaihai

semester 2 ini timetable ny macam puki.. smuany morning class jd jm stgh 9 udh masuk.. dn klas gw itu 3 hari berturut2 rabu, kemis, jumat.. sbnrnya sih gpp y morning class, gw nga ngerasa capek jg tp gw tuh ngantuk bgt di kelas.. klo pas lg break time ank2 yg lain psti kluar ke kantin nah klo gw tidur.. biar kata cuma 10 menit jg gpp yg pnting gw bisa tidur sbntr.. gw jd nga konsen di kelas.. lecturer ngmng apa gw jg nga tau.. klo misal dikasih tugas gw pasti nga dengerin.. udah gitu gw tinggal nanya ke tmen sebelah gw.. biasanya matthew, loid klo nga kenny.. "what do we have to do now??" dan dgn bodohny mereka smua bilang "i also dunno" ... go die lah.. bisa2 gw fail smua subject gw smester ini. smoga aja nga..

gw lg cari2 tmpat tinggal nih buat juni ntar.. kontrak unihouse gw abis juni ini.. bisa diperpanjang sih tp klo bisa sih gw mo pindah..sbenerny sih gw udh enak bgt tinggal di tmpat gw skrg, unihouse.. kamarny lumayan gede, deket kemana2, skmeriti bagus.. tp yg gw nga tahan tuh mahalnya gila dibandingin sma house2 lain.. udah gitu nga ad ank indo lg.. sepi klo malem. waktu di malay kn gw boarding house yg 24/7 nga prnh mati.. pasti ad aj yg bisa dilakuin.. rame deh. y jd gw nga biasa aj tinggal sndirian gini.. walaupun udh ampir 6 bulan gw disini tp tetep aj gw ngerasa kurang rame disini.. ini aprtmen unihouse gw yg skrg..
living room ny nih


single bedroom wth an abstract painting there

kitchen
kok gw jd kya mau jualan apertemen??





dahhh

2 comments:

  1. haha! gue juga kelas pagi setengah sembilan SETIAP HARI hahahahaha

    ReplyDelete
  2. haahaha selamat! ternyata skolah lo lbh parah dr gw..hahaa

    ReplyDelete