Thursday, March 4, 2010

insomnia

oi oi

nga tau knapa tp akhir2 ini gw nga bisa tidur.. gw pasti baru tidur diatas jm 2..ni skrg juga gw nga bisa tidur.. dr kemaren nih.. bayangin aj tadi gw ad klas pagi jm stgh 9, jd kemaren ny gw tidur pagian, jm 12 gw udh tidur.. tidur beneran nih gw.. nah gw bangun nih, dalem hati kok tumben bgt gw udh bangun sbelum weker gw bunyi.. y udah gw bangun gw liat jam.. eh si geblek waktu menunjukan pukul 2 pagi.. jd gw cuma tidur 2 jam doang.. pantes kok kykny gw tidur sebentar bgt.. y udah gw nga bisa tidur lgi smpe jm stgh 4an.. untung gw msh bisa bangun td pagi..

jadi y td pagi itu first day of school smester ke 2 gw disini.. td kelas information design.. kelas ny lumayan asik.. gw sekelas lg brg matthew and segerombolan ank2 hongkong yg tidak asing lagi mukanya..
kenapa gw pilih subject ini? jawabanny 1.. karena plajaran ini tidak ada exam! huahuaauaha :D
y ad sih exam ny tp in class gitu deh, beda sma subject2 yg laen hehe.. lecturer jga lumayan asik.. masih muda bgt.. 20 smething lah.. enak bgt jadiny.. gaul! :D

besok gw jg ad klas pagi jm stgh 9.. communication skill.. damn i hate this subject! yah pokokny gw mo mencoba tidur skrg biar nga telat besok..

cheers!

No comments:

Post a Comment