Monday, March 8, 2010

hujan es

oioi

akhir2 ini cuaca tidak menentu...smpe hri kamis kemaren msh panas tp weekend ini dingin bener.. mendung trus spanjang hari jd ngapa2in aj males.. yg parah sih bukan di adelaide y.. lbh parah di melbourne.. sabtu kemaren ad hujan es.. hujan es !!! gila ye.. gw tau ny aj dr hendra.. temen gw yg tinggal disana.. katanya ujan es sm banjir2 kecil gitu di melbourne.. es ny tuh segede golf ball kata tv.. ihh sakit bgt tuh klo kena.. gimana cara ny bisa ujan es di melbourne?? gw juga bingung dah...


hr ini adelaide libur krn ad Adelaide cup.. jd gw stay di rumah aj seharian.. emg gw jg nga ad kelas sih hr senen jd y gitu lah.. buat yg mengira Adelaide cup adalah hari yg penting, salah besar.. adelaide cup adalah hr libur yg pling tidak penting karena itu adalah hari dimana org2 di adelaide nonton pacuan kuda.. gila nga sih?? masa nonton kuda aj libur kita?? ini mirip2 sama melbourne cup jg few months ago..

ciao

No comments:

Post a Comment