Friday, March 19, 2010

i like friday!

hoii

hahha gw lg senang skali ini.. pagi ini hrusnya gw ad kelas mass comm. sama marketing dri jm 8.30-17.00 dgn lecturer yg sama.. bisa kebayang kn betapa bosenny ketemu muka yg sma slama 8 jam.. makanya tiap jumat gw slalu mabok dgn lecture2 ny dia.. jd gw dtg jm 8.40 td.. telat2 dikit karena gw tau ni guru emang suka telat.. gw masuk kelas, dia emang blom dtg.. ditungguin lama ternyata eh terynta lecturer ny nga dtg.. hahahaa.. y udah class dismissed. karena baru jam 9 jadilah ajim, allen sma kenny maen ke rumah gw bntar.. si ajim bru beli iphone.. blom ad lagunya.. jdilah dia minta lagu2 dr laptop gw.. iphone itu keren ya ternyata.. jadi pengen gw hahah..

masih bnyak wktu sbelum gw cao ke sydney.. paling gw mau finish packing. gw blom makan lagi.. makan ap y yg enak?? chicken rice enak nih hehe..

dehhhh

No comments:

Post a Comment