Tuesday, January 5, 2010

summer time part 2

Friday 1 jan
this is the sucks part.. we are homeless. homeless people!! abis ntn fireworks kita balik naik train kira2 jam 2an.. smpe central nga tau mau kemana.. ampir tidur di taman tp nga jadi.. kita ke KFC makan dikit smpe jm stgh 5.. sumpah kta kya org bego dah.. saking desperateny kita decide naek kereta aj. kita tidur disana.. jdilah kita naek kereta dr central smpe ke stasiun paling ujung nga tau dimana.. smua tidur.. sgt menyedihkan.. trus udh smpe sana, kita ganti kereta balik lg ke central.. disini gw nga tidur entah kenapa. gw asik aj ngeliatan sunrise di sydney.. ngelewatin harbour bridge, ngeliat opera house pagi2.. bagus dh :D. sampe central kira2 jm stgh 7an.. kita breakfast di hungry jek.. minum segelas kopi dn hashbrown bikin gw nga ngantuk.. yg laen sih tepar smua.. gw ntn tipi aj ky org bego. dn nga cuma kita aj yg tidur di hungry jek.. bnyk juga org2 lain yg tidur disana..hahaha.. jm 8an dayang2 kita cabut.. gw bersma 2 ank kera ini tinggal di hungry jek. jm stgh 9 tepar jg gw ampe stgh 10.. udh gitu kita ntn cinema aj. tidur di bioskop kn enak..hhe.. jadilah kita ntn princess n a frog.. and guess what, kita jg ntn nyumun.............okeh its new moon. what a jerk.. smpe jm 2an kita ntn, trus makan pija hut.. akhirnya kita dpt hotel jg di aarons hotel.. semacamny backpacker tp drpd nga sama skali y kita ambil aj.. lagsung tidur smua smpe jm 8 malem.. what a day to start 2010..
inside the train.. so pathetic..

Saturday 2 jan
finally we are going home...so sad.. psawat gw jam 9.30 pagi.. joni ma dimas balik melbrne jm 1an. selvi jg balik canberra jm 1an.. tiffany emg skolah di sydney jd nga kemana2 dia.. what a holiday!! see y when i see y guys :D

extra bits:
pas di KFC kita maen pancasila lima dasar..nama binatang dgn huruf F
gw: pancasila 5 dasarrr....
dimas: (menghitung jari2 yg muncul) A B C D E F..
selvi:F ..
gw:apa y F?
dimas: F ap y?? adohhh...
joni: F.. F... F.. FURUNG!!

wat a dumb...
buat yg nga ngerti, maksud si joni burung tp kn burung pake B depanny ,jadi nga boleh.. karena si joni tuh emg rada ble e, dia ganti lah hurf B dgn hruf F. ngertos?? :D

dahhh

No comments:

Post a Comment