Monday, January 4, 2010

It's summer time !!

hey guyss wassuppppppp.................

fiuuhh gila udh lama nh nga ngeblog.. i was on holiday :D. as u knw i went to melbrne and sydney to catch up my old friends, current friends, and a bit of new friends.. pokokny liburan ini bisa dibilang paling gila, plg seru jga paling nga enak jg iy.. jd beginilah kegiatan gw slama 1 minggu negri sebrang..

Friday 25 dec
Brgkat ke melbrne naek tiger airways. lumayan loh kya air asia gitu tp sampe melbne jgn kaget. nga ad terminal kedatanganny.. kluar pesaawat y udah kluar ke jalan.. dijemput lah gw sma seorang makhluk kecil bernama joni..temen gw pas di KTJ. Malemny gw janjian ma si andro temen gw pas SD.. tdi ny mo brg erik tp nga bisa dia. jadilah si andro ngajak nadia.. si nadia ini jg temen gw dr TK malah hueheue.. satu SD jg brg gw ma andro. jdilah kita ngopi2 di crown.



Saturday 26 dec
Boxing day!! eh lupa td pagi jam 1 gw ma joni jemput dimas di bandara.. u knw who is dimas rite..:D okay so boxing day, kita bgn jm 8 pagi.. yes its jam 8 pagi! kita breakfast di mcdonald trus hunting brbagai macam barang. si joni bilang dia mo beli nudie jeans yg mahal ny ampun2. ktany diskon cuman 70 dolar doang jadiny. nympe tokony sih kya ngantri beras. org2 udh ngantri dissana dr jm 7 katanya pdhl toko buka 9. lucuny yg pergi bli nudie itu kebanykan org indo haha:D serasa di indo..jd gw beli satu jaket jeans.. keren dh. ntar gw ksh liat gambarny. klo nga lo liat pesbuk gw aj.. hehe..


sunday 27 dec
o iy hari in nga ngapa2in kita..si joni pergi dr pagi ngeliat2 aprtemen ma temen maho ny. gw ma dimas di rumah.. eh nga lama si rahmat dtg.. rahmat temen gw jg di KTJ di lbh muda dr gw tp satu form diatas gw. aneh.. jdilah makan di resto korea apalah nama ny itu. o iye sorenya kita ke pante. hehe.. St Kilda.. panteny jelek sumpah dah.. kotor kecil ky ancol. mendingan glenelg dh.. pasir putih, gede, rame bnyk restony.. payah nh mebrne..


monday 28 dec
my birthday!! :D sbnrny gw jg br inget ny jam 1 pagi gara2 keasikan maen capsa ma komen2 fesbuk org hehe.. so today gw ketemu erik krna waktu itu dia nga bisa ketmu jdi hari ini ketemuny. dia brg cewe ny yossi.. Jd gw diajak makan ox tongue di menya..hmmm enak2..:D
terus dia ajak gw ke docklands. itu ky plabuhan gitu tp ad shopping center ny keren dh. ngopi2 di docklands trus balik lg ke central ntn did u hear about the morgans which is the most boring movie ever. karena si erik itu baik skali, gw nga kluar duit pas jln ma dia. dibayarin terus hehe..
tp malemny gw ditodong ma joni, dimas, rahmat makan bebek di chinese resto. damn it..

tuesday 29 dec
nothing to do. ntn old dogs brg dimas. joni nyari2 aprtemen.

wedneday 30 dec.
adios melbrne. hola sydney!! brgkt jm 7 pagi brg dimas ma joni naek qantas. smpe sna dijemput dua dayang2 KTJ brnama selvi dan tiffany. ni ank 2 sh ngerjain kita. dr bandara naek train ke central trus jalan lgi nyari2 hotel gara2 hotel yg kita book itu jauh. mrka nga mau katany susah ketemuny ntar. jadi kita nginep great southern di central.. not bad thou.. lagsung tancap ke darling harbour. melihat pemandangan lewat skyview.. sydney is great :D

thursday 31 dec
jm 11 pagi udh di tel sma front office disuruh cabut. kita emg cuma book hotel semalem krn rencanany hr ini newyears eve. jd buat ap booking kamar.. itu kata selpi.. jd jm 1 kita lunch udh gitu lgs ke harbour bridge. gila aj udh rame jm 3. jdi kita duduk2 dulu santai2. disana jg ketemu temenny tiffany. chinese 2.. eh bertambah lagi 3 anak indo temenny si ank cina. jadi rame deh :D
jm 10 malem. 2jam lg mulai. si dimas minta ke bar. katanya laguny enak2 jd dia sudah tidak tahan ingin bergoyang. y udh turutin aj. smpe di bar rame nih. si dayang2 kita jg mulai bertingkah. bertemu org bule ganteng pada seneng smua.. eh tau2 ny ad temen ny si bule cowo dtg tau2 ciuman. WTF.. thy r gay. homo man.. euu like dimas girlfriend aka rubin..euwww
gw joni dimas cabut ke toilet , eh balik2 dayang2 udh ilang. mampus lu diculik bule homo.. untung bule ny homo.. klo nga udah diapain tuh mreka.. y sud kita ntn fire works ber 3 dh. mencar2 yg laen soalny... what a great nite..

to be continued....:D

No comments:

Post a Comment