Tuesday, January 26, 2010

australian day..

yoo

hr ini tgl 26 januari adalah Australian day dimana smua toko tutup. shit! gw td siang mau lunch aj bingung.. tutup smua. yg buka cuma the one and only Hungry Jack's.. uhhh udh mau muntah gw makan hungry jack.. tp drpd laper y gw bli aj y kan..

jd skrg gw lg di kampus.. kmpus gw sih buka tp cuma computer room ny doang.. gw jg hrs blajar buat communication exam besok. tp yg ad bukanny blajar. gw malah download skype trus ngmng sma fabian, jenno ma ika.hhehe gimana bisa blajar..
lagi asik2 ny ngmng, eh ad wanita cinko stgh baya marahin gw.. " jgn keras2 kalo ngmong.. klo nga saya panggil skemeriti (sekuriti) loh.. "
anjing bgt sih lu... gampar ni.. kyk ni computer punya lu aje..

okeh doakan saya sukses di exam besok. dan doakan jg laptop saya supaya lekas sembuh dan kembali beraktivitas..

ddehh

1 comment: