Tuesday, January 12, 2010

im going home :D

sup dudeeeeeeeeeeeeeee

im going homeeeeeeeeeeeeeeeee :D yeahhhh yeahhhhhh yeahsssssssss... td gw bru aj book tiket ny naik SQ tgl 6 febuari.. akhirnya setelah 4 bulan mengembara, gw pulang jg.. sbelumny gw nga pernh selama ini ninggalin indo.. wktu di KTJ juga paling lama 2,5 bulan... jd ini 4 bulan gw nga pulang2.. pengen liat gw kaya gimana jakrta skrg :p

dn jeniffer jg balik ke indo.. jd most probably kita bakal ketemuan..dia udh setaun lbh nga pulang.. kasian bgt y.. :p oke dn gw pgn bgt main futsal!! kata rian ad tim jago ngajak ngadu. bagus2..
pokokny di jkrta i hv to do things yg gw nga bisa lakukan di adelaide..

dn hri ini statistic test again as usual.. sbelum tes dimulai, kita dibagiin last week's test.. guess wat gw dpt nilai terendah gw slama di adelaide.. 33.3 percent.. huahuahahauhaaha. kok bangga y?? oke itu smua krna gw bner2 nga blajar sma skali.. gw sih cuek aj.. kn yg diambil tuh cuma best 8 test dari 10.. jd y nilai gw ini bisa dibilang nga bkal masuk my best 8.. hehe..

jd test hari ini probability.. gw udh blajar kemaren. tau lah stidakny.. si matthew tmen gw, udh pede aj gara2 test ny dia dpt 76 sebelumny.. tersenyum bangga dong dia ngalahin gw..hehe.. dimulai lah test ny.. si matthew ngebut ngerjainny.. first page kenceng bgt dia ngerjainny.. gw yg duduk di sbelahny aj smpe bingung.. dalem hati ni " wahh si matthew bisa nih ngerjainny... blajar mati2an nih ank". gw ngerjain first page. ad yg bisa ad yg engga.. gw sih santai aj ngerjainny..
si matthew balik kertas ny ke second page.. dalem hati gw bilang " anjingg cepet bgt nih ank.. adohh kalah lagi dh gw kykny nih test.. jagoan ni anak"..
pas gw msh ngerjain gitu,, eh tau2 dia diem.. celingak celinguk kyk sapi.. garuk2 kpala.. ngeliatin kertas gw tp gw msh di first page... whispering "ahhh fuckk ahhh fuckk".. gw nengok dg.. kenape lu fuck2?? dalem hati ni "yahhhh kaga bisa jga dia..wkwk. makan tuh kertas.."
gw balik ke second page.. ohhh diagram venn.. bisa lah ni gw.. gw ngerjain aj dgn seksama.. si matthew bengooong aj.. ngeliatin kertas gw yg udh ad jawabanny pun dia msh diem.. bingung2 dh lu..
test ny slese.. gw kumpulin kn.. s mattheew bilang ke gw dia nga jawab ap2 di second page.. ya ya gw tau kok.. :p ehh ni anak emg gila.. pas abis test kn lecture, ehh dia cabut.. katanya "im sick man, im not feeling good.. i cant do the test. by adit.. see u thursday.." gw yg kaya "WTF??!!"
cemen bgt sii.. gw aj yg dpt 33 biasa aj.. ckckck.. y apa mo dikata lah.. pulang deh dia ke rumah mamaknya..

jadi intiny ya belajarlah dgn rajin.. :D

No comments:

Post a Comment