Tuesday, December 15, 2009

Jombiland

hey bro..

wuihh 10 hari lg christmas nh.. asikk.. melbourne menanti..hehe..

FYI, kemaren jonskai ma galuh galing bosen stgh mampus. makanya mereka buka blog gw.. emng dasar si joni cacat lidah ny.. gw slalu mulai dgn "sup dude" maksudny kn "wassup dude" begaya ala org bule dg.. ehh si joni bacany" sup dut".. nanya lah dia ke galuh "gal, sup dut apaan? nga jelas bgt dah" si galuh sih ngakak ampe nga abis pikir. mati nga lo..

dn gw pikir2 nga cuma joni yg ngmg ky begitu. ad disini. di kmpus gw org vietnam ngmng nga kalah kocak sma joni.. one of them sekelas di kelas maths ma gw.. namany Lin. ank teraneh yg prnh gw temui. lbh aneh dr joni.. klo ngmng lammaaaaa bgt.. udh gitu putus2. contoh

lin: ehh do u knw aaaa this mean?
gw: which one?
lin: aaaaaaaa this this this... i know this but chhaaaaaa i dont.......know to say it... hhhh.(terlihat capek ngmng)
gw: oh this mean bla bla bla
lin: a aa aaaa aa. tengkyu..

suatu waktu di klas maths, papa jon bertanya kpd lin..
-8x+6=y
papa jon: Lin can u read that?
lin: aaaa witch one??
papa jon: there on the board! look at the board!
lin: aaaa negatip egg eks.... positip sick.... egual why
gw: ( dalem hati mikir. klo misalkn gw tutup mata dn dgr dia ngmng dn gw translate ke bhasa indonesia yg baik dan benar dn dengan ejaan yg disempurnakan, itu akan berarti " negatif telur eks positif sakit sama dengan kenapa" )
gw bingung knp si papa jon bisa tahan sama ni anak..ckck

soo this weekk, kemaren jumat ketemu ci Lydia di Cibo China town. dia tuh represntative dr LCB buat Indonesia. jd critany th dia lg ad di adelaide for couple of days. kebetulan jg jumat gw nga ad kelas jd bisa ketemu. kita kumpul brg ank2 indo jg yg skolah di LCB. kira2 ber 10an lah.. lumayan jg gw jd bisa nanya2 tntg skolah ny ke mereka. ada temen yg prnh satu SD ma gw di Tarlim. namany brenda. gw bner2 blank nga tau klo gw prnh 1 skolah brg dia. gw tau dia aj dr Jeniffer.. well dunia sempit smpe2 bisa ketemu ank tarki di Adelaide.. ckck.. yah overall fun lah.. ketemu temen2 baru tp yg plg enk sih bisa ngmng indo lagi disini hahahaha.. di kampus gw nga ad org indo soalny.. nasib2.

okehh summer man!! udh mulai panas neh.. air con nyala terus. tagihan listrik naek bodo lah..
wkwk...

o y joni asked me to watch JOMBILAND later in melbrne.. maybe we'll watch it.haha

ciao

No comments:

Post a Comment