Sunday, December 6, 2009

Football is my language

hey dude..

udah lama nga nge blog nh.. agak sibuk jg this week. bnyk tugas menumpuk.. komputer blm slese, communication lg blom.. anjrit.

well jumat kemaren gw nga ad kelas jdi ny gw pgi maen futsal di Maggill campus. tempatny jauuuhhh bgt dr tempt gw. stgh jam naek bus.. y mgkn klo di jakrta sih nga jauh2 amat y. klo buat adelaide itu jauh bgt.. klo di sini tuh kemana2 rata2 20 menit plg lma.. gw disini jg jarang bgt naek bus atau taxi atau tram. gw kemana2 jalan biasany. ke kmpus jalan. belanja jalan. makan jalan jg.

ok jd gw pgi maen jm 2an lh. gw mkn McD punya Angus burger.. org macam apa mau pgi maen bola tp makan ny burger plus kentang plus coke dulu.. bisa2 muntah pas maen.. bodo amat.
okeh smpe sana gw ktmu sama ank2 laen. like what i thought, most of them r HK.. bodo amat yg pntg gw maen.
dibagi lh 3 tim. red, white, and blue teams. gw msk blue team.. frst match lwn red team. sbelumny red team udh tndg lwn white team tp dibantai 5-1 klo nga salah. kykny red team emg sial. lwn kita jg kalah 5-2. gw smpet ksh assist 1 ke O'chan, org jepang euy! tndgn gledek ni org.. serem gw..
oke scond match lawn white team. nahh ni seru nih.. susah bgt lwn mrk. beda bgt wktu lwn red team cupu. tp y emg team yg ad gw ny pasti mng lah. kita mng 2-1. gilee.. tipis bgt ye. gw assist 1 lg. wedehh mantap2..
third match, nah ini gw nga ngerti. kta om wasit final white vs blue, golden goal, 5 minutes. kook bisa?? peduli setan.. maen lgi pokokny!! yahh emg udh takdir kli team gw yg menang. br 2 menit si O'chan udh golin. menang lah kita.. plokplokplok!! thankyou2..

abis maen kita dikasih snack gitu lah sma guruny.. ad soda jg.. gw amil 3 lgsng. 2 gw minum di tempat. 1 bawa pulang buat malem.. wkwk.. si guru ny bikin anouncemnt "as the winner blue team get a prize. please come forward blue team". wahh asikk dpt hadiah nih.. gw udh mikir psti keren nh hadiahny.. ehh panteamaang.. hadiahny chupa chups sma permen coklat.. matilakampang.. nga modal bgt skolah... y tetep aj gw ambil.. kn syg ye wkwk..

pulang ny gw naek bus rame2 ma ank2.. gw duduk di sblah ny frankie. ank HK jg td maen buat red team. kasian klah ye.. gw ngbrol2 lh ma ni ank. eh emg jodoh kali.. trnyata dia tgl ny 1 aprtmen sm gw. dia di lantai 5, gw lantai 1. kaget lh gw..dia jg sh.. dia ank Unisa. dulu dia di kmps gw katany tp udh lulus trus skrg pindh ke Unisa. dn kita plg dgn riang gembira..

gw slalu prcaya klo football bisa bikin kita lbh deket. gw jg disini brkomunikasi dgn football.. gw dpt temen disni pun smua gara2 football. we talk about, players, world cup, EPL anything abt football. and for me football is a universal language. just like English.

laper lg...hungry jack dulu cuy..

caooo

No comments:

Post a Comment