Saturday, December 19, 2009

heeeey keeper, do u see that goal??

hey dude

gw bru aj balik nh dr ntn Adelaide United v Wellington Phoenix di Hindmarsh stadium. asli sumpah keren bgt... ternyata org bule di aussie gila juga klo ntn bola.. drum kit, trumpet, bendera, syal sgala macem dibawa buat support united..
jadi gw diajakin si prankie ntn di hindmarsh. gw sih ayo aja. stadion ny keren. kecil sih tp bersih, enk deh klo buat ntn bola.. kira2 1000an org lebih dtg ke stadion..















adelaide united tuh jago sbnernya. musim lalu runner up liga trs masuk final AFC chmpions league lagii.. tp musim ini agak ble e.. pringkat 10 dr 10 tim.. nyetak gol 1 aja susah amat.. nah makany pas match ini kebetulan lawan wellington yg sama ble e ny, smua org mngharap adelaide bakalan menang ni hari.ehhh bukanny menang tp menangis. cuman maen draw 1-1.. cacatt.. sebenrny adelaide udh lead lbh dulu menit ke 60an lwt tendangan gledekny nomer 5.. kaga tau gw namany sapa... wuihh pas dia golin tuh stadion udh bergoyang dah... smua org treak2 kga jelas.. lempar sgala macam barang yg ad di tangan.. aer, bir, chips, hape.. hape nga lah.. yaa pokokny seru bgt deh.. krna gol ny keren bgt, org2 pada nyanyi ngeledekin kiperny wellinton.." heeeeeyyy keeper.. huh hah!!.. do u see that goal??" hehehe
ehh sial datang.. mnt 77 wellington golin.. bego2. dr yg tadinya rame bgt lgs diem.. lemess dah smua.. akhirny kita plg dgn rasa kecewa di dada..
untuk mnghilangkanny, kita mampir chinatown buat makan malem.. murah dan enak.. kembali bersmangat,wkwk..

dn hal aneh terjadi kmbali.. waktu hr kemis gw ad klas computing.. di klas ad ank malay namany Lloyd.. dia blg dia dr sarawak.. gw sih iy2 aj.. pas gw mo add fcbookny, ad 2 mutual friends ny.. gw klik dulu kn.. kluar 1 namany matthew. anak yg bilang indonesia ad di sblah india.. satu lagi kluar nama TERRY BONG..
terry bong adalah seorang teman pas di KTJ.. dia upper 6 waktu itu. 2 taun diatas gw tp gw sring maen bola ma ntn bareng dia. anak dr Imran house. suka ngajakin ribut ank2 Nadza..only for fun. seorang indonesian wannabe.. pokokny sbisa mungkin slalu ngmng pke bhs indo.. jadilah agak cacat sdikit tp kocak.. berteman dgn smua ank indo di KTJ. seorang fans arsenal sejati sperti vady. suka ngata2in org2 tolol yg spertinya dia tdk begitu mengerti arti tolol itu ap.
So... gw br inget si terry jg dr sarawak.. gw kaget jg pas si Lloyd blg dia kenal ma terry.. ktany si terry dulu gendut bgt udh mau mampus..ckck.. dunia nih emg sempit. apa adelaide yg smpit y??

ciaoo

No comments:

Post a Comment