Wednesday, November 25, 2009

temanku maling!!

sup dude..

as i promise i'll write smthing big rite now..here goes

kira2 seminggu yg lalu temen gw yg berdomisili di KL skype brg gw.. dia bru pulang dr pavilion trus crita2 brg gw..

i use initial to protect him from somthing bad, but i think my friends will knw him. doesnt matter.who cares.. if u knw him please dont hate him. he doesnt know what is he doing so yaa..

dv: dit masa ya gw dr pavilioan trus ad toko baju gitu kya topman namany cotton on dr ostrali dit.. lu tau nga??
gw: gw prnh dgr sh tp nga tau dah gw..
dv: nah masa ya dit tokony nga ad alarm ny trus udh gitu nga cctv nya.. anjing lh org bisa nyolong aj gitu.
gw: y gpp lah mas lagian itu kn di pavilion.. org2 yg prgi kesana high class smua. masa mau nyolong sih??
dv: aduh adit, yg namany org tuh pasti akan mengambil kesempatan dlam kesempitan..
gw: y udh, trus lu mo nyolong gitu??
dv: klo bisa knp nga?
gw: y udh coba aj lu ambil bajunya nga usah byar trus tunjukin ke gw. ky lo mau aj nyolong dr toko??

3 days later..
katany dia pergi ke pavilion brg jupe soalny di beliin tiket ntn 2012.. y udh. pulangny dia skype brg gw lg

dv: dit gw udh ntn 2012 dong..
gw: bagus kn keren..
dv: ya lumayan lah tp agak gimana gitu.. eh gw mo ksh liat lu sesuatu. nyalain video dh
gw: iy
gw nyalain videony... eh muncul lh mukany.. dia ngambil sesuatu dr tas. ad blazer sma satu lg clana pndk ap y lupa gw..
gw: wuihh baru th .. beli dimana?
dv: iya ditt. td gw br dr pavilion trus ke cotton on. gw ambil dh.
gw: hah? ambil?
dv: iya, lagian siapa suruh toko nga ad alarmny..
gw: WTF!! lu nyolong dr cotton on!!??
dv: bukannn. bukan nyolong. gw beli tp nga bayaaar....piss lady gaga
gw: y itu kan nyolong.. lu gila apa?? lu kyk org susah sumpah...
dv: gw udh desprate bgt dit hiks hiks(pura2 nangis nh dia) jgn salahin gw jg dg.. yg nyuruh nyolong kn elu..
gw:...................

buset dahhh.. temen gw maling?? gila.. dlm sekejap th gw lemes.. gw nga nyangka dia beneran ngambil th baju.. gw tau bgt dia.. dia emg shopaholic tp gw nga nyangka dia smpe nyolong bgtu.. sumpah dah kyk org susah. pdhl mah dia ad duit..tgl minta papa jg dpt. nga usah smpe nyolong lah. colongan ny dia th skitar 300an ringgt lebh.. ampir sejuta.. aduh sumpah dah.. gw malu sndiri jdiny.. knp gw suruh dia nyolong?? pdhl gw cuma brcnda doang.. gw tau dia nga bakal nyolong. jgnkan nyolong, ngerokok, minum, sisha aj ogah dia.. solat ny rajin 5 wktu.. anak yg hebat tp salah menggunakan kekuatanny.. sangat disayangkan

dv: dit kita ini hrs punya experience y dlm hidup..
gw: y bukan experience yg ky gitu dg. itu mah dosa...
dv: eh dit udh bgus gw nga bunuh org y..
gw: ke laut aj dh lo..

berani bgt nga sih th ank.. in other side of me said "wat? nyolong?? he's crzy" but in the other side said" wow he's brave".. menurut gw itu salah sbnrnya. even nga ad alarm tp klo tokony di pavilion masa lu mo nyuri sh.. nga lah.. klo di pasar sih y wajar kn org nyuri bnyk.. even joni pun nga bkl nyolong dah.. y prnh sh dia nyuri bawang tp compare to DV?? that's nothing...
y udahlah sprti kt DV jg, buat pengalaman.. hehe

caooo

No comments:

Post a Comment