Saturday, November 14, 2009

Bloody Hot!!

yo ma men,

this week is bloody fucking hot like dog!! damn! Kta tv sh minggu ini panas banget gara2 heatwave.. pokokny dr hr senen kemaren sampe minggu besok bakal panas bangt.edan...
dr kemaren suhu ny 39 truss. mati nga lo.. bsok malah 40 ktany.. gw kira indonesia sma malaysia itu negara plg panas.. trnyata ad yg lbh panas lagi. BTW it's spring! gimana kalo summer?? kykny ntar pas ke melbrne gw bakal gosong dah..

today ad christmas pageant di dpn aprtmn gw! wkwk.. gw iseng2 aj liat turun ke bwah.. ini semacam festival tahunan di adelaide.. gw sngaja bgn agak pagian cuma buat liat ini doang.. jadi jm 9an pagi gw bgn dan skitr jm 10an gw cabut.. it is freakin hot!! panasny gila.. bayangin aj gw di bwh matahari sktr 1 jam lbh.. mau pingsan gw.. tp acarany asik, lumayan jg.. banyk mobil2 dihias2 gitu dh. trus trakhir ad father christmas ny dtg.. pake mobil ap lah nga jelas, gedee bgtt.. keren dh. ini acara jg disiarin live di channel 9. gilee keren y.. dn gw foto2 mobil2 aneh trsbut


MOnster yg aneh..
















it's really HOT rite...??heheh
















ini nh darthvader of christmas...












gw cuma upload 3 foto y, bnyk bner fotony soalny.. ini acara sbnr ny bagus tp klo nga panas! pas acarany udh slese, gw lgs pgi ke david jones ngadem.huaaahhhh... enk bgt dah.. laper nh, gw beli sushi deh..hueheuheh. pulangny beli milkshake di wendy's, behhhhh!! kurang enk ap coba..

Udh mau msk week 5 gw di adelaide.. brarti udh sbulan gw disni hahaha. cepet jg.. tugas kuliah jg mkn banyak tp tetep santai,hehe. tiap minggu test,parahhh... papa jon sialann... so 5 weeks to go to melbourn.. cant wait for this man.. ktmu ank2 KTJ sampe2 si dimaz bela2in dtg ke aussie. pdhl di di KL.. dia kesini cuman mau shopping, gara2 tgl 26 boxing day! all branded stuff discount up to 50% off!!! kalap lah dia ntar..haha

ciao..

No comments:

Post a Comment