Saturday, February 5, 2011

rain rain go away..

yoo

2 minggu trakhir gw adalah yg tersibuk.. gw kerja, kerja dan kerja.. sekali nya gw off, eh bokap nyokap dateng.. seneng?? pastinya.. tapi yg ada gw malah sakit gara2 harus nemenin mereka jalan2 3 hari nonstop.. udah gitu ada tuyul satu yaitu adek gw si uwi yg botak udah kaya biksu tong di kera sakti.. sancai sancai...

setelah nemenin mereka berkeliling, gw kmbali kerja dan gw sakit.. badan gw lemes dan suara gw ilang.. bener2 ilang selama satu hari. gw kesel tentunya dan gw harus tetep kerja. di tempat kerja, temen gw annie yg dari indo juga bertanya.. " dit, kenapa lu, kok soak??" gw yg "errr...'' dan bener suara gw seperti radio butut mobil daihatsu keluaran '72...

anyway gw udah merasa baekan sekarang.. kondisi fisik mencapai 90 persen.. besok mungkin bisa balik 100 persen.. btw masalah baru timbul di sini yaitu banjir.. yes people! dan gw bukan di jakarta tapi di melbrne!!! ini smua dikarenakan efek dari cyclone yasi yg terjadi di queensland, tapi efeknya mampir ke melbrne.. beberapa tram line juga ditutup. tp anehnya yg ujan cuma di melbrne aja.. di sydney justru lagi heatwave 40 derajat!! si uwi ampe mimisan katanya.. dunia benar2 sungguh aneh sodara2. seprtinya ramalan 2012 akan menjadi kenyataan..

thats it for today, gw harus tidur krna besok gw kerja, sighhh...

cheers!!

2 comments:

  1. dit gw juga mau dong kerja. tapi di Jakarta. Gw kerja di foodcourt loe deh. Tapi dibayar yak

    ReplyDelete
  2. kirim aja resume loe ke foodcourt.. paling2 dibuang hehehe..

    ReplyDelete