Thursday, January 13, 2011

kosa kata bahasa joni

case 1

joni: dit gw baru potong rambut nih.. tp kayknya kependekan deh..
gw: y udah sih jon, lu ganteng udah..
joni: mana ada!! rambut gw jadi kaya Bejita ini!
gw: -.-

explanation: seharusnya itu Bezita, salah satu karakter di Dragon Ball.. tp karena lidah si joni pendek, jadi nya Bejita...


case 2

joni: dit nonton masterchef ngga tadi??
gw: kaga, emang masak apa dia?
joni: enak dit, masak itu.. Wahyu beef..
gw: -.-

explanation: yg dimaksud joni ada Wagyu beef.. daging sapi paling empuk yg rasanya maknyus.. bukannya daging wahyu pemberian tuhan..


case 3:

joni: dit gila nonton indonesia lawan malay kaga?
gw: nonton gw jon.. parah banget malay pake laser maennya..
joni: iye tuh.. palanya markus horijon jadi ijo gitu..
gw: -.-

explanation: yg dimaksud tersangka adalah kiper timnas, markus horizon..

case 4:

ini yg gw denger dari galuh

joni: gal abis ini lu mau kemana??
galuh: mau beli CD nih.. temenin gw lah yuk
joni: dimana? JB-HiFive??
galuh: -.-

explanation: yg dimaksud adalah JB-HiFi.. toko musik yg terkenal di australia.. yg terjadi malah JB tos!


case 5

joni: udah lah lu ber 2.. ngga usah ngejekin gw terus..
gw dan galuh: hahaha lucu jon.. yg bener tuh bezita bukan bejita..
joni: ya udah sihh, lidah gw tuh pendek.. jadi susah ngomong 'J' sama 'Jet'
gw dan galuh: -.-

explanation: sbenernya dia mau ngomong 'J' dan 'Z'.. sebenernya dia bisa ngomong Z dengan benar tapi harus pelan2..


dan kejadian ini berlangsung selama setiap hari.. lama2 gw sama galuh bisa mati ketawa. terus lah melawak joni!! :D

cheers

3 comments: