Sunday, December 12, 2010

no need to say goodbye

yo

gila akhirnya besok gw ke melbrne juga.. bener2 nga kerasa. gw udah packing2 tinggal brangkat besok.. ahh syit2.. gw bner2 nga mau ninggalin adelaide. gw kmaren packing juga males2an.. :(

oke so i'll talk about my weekends. jumat kmaren adalah exam trakhir buat anak2 LCB jadi nya kita seneng bgt pastinya.. si jason temen gw dr malay, ngadain party di rumahnya.. but before that kita makan2 dulu di chinatown.. smpe di rumah jason kira2 jm 8an... kira2 ada 10 orang lah yg ikut.. pada beli chmpagne, wine, whisky, etc.. si alice, temen gw bule anak local ngajakin main kartu.. drinking game gitu lah. klo yg kalah harus minum.. nah kita maen lah tuh kartu.. emang gw sial atau apa, gw kalah pertama.. jadi gw minum.. terus2 gitu sejam berlalu gw udah abisin 4 cup plastik champagne.. si alice orng pertama yg mabok, dia sampe makanin spageti kering tau ga sih lu.. spageti blom dirubus, masih keras, dia makanin gitu aja.. hahaha.. udah gitu dia buka smua lemari di tempt jason.. gw bilang "alice, open the fridge and put ur head inside!!" dia beneran masukin pala nya di kulkas!! bahahaha.. gw nga tau dah dia sadar apa kaga..

ok back to me, let me tell u someting bout champagne, that is the most dangerous drink ever! it taste good, its sweet, easy to drink but its very easy to get drunk.. gw ini belom pernah yg namanya muntah abis minum.. bir, sake, soju, mix drinks, gw nga pernh muntah.. ya paling pusing2 lah.wajar.. but kemaren gw minum champagne 4 gelas doang gw muntah, teler, mata merah, berdiri aja sempoyongan.. bener2 nga enak bgt deh. tadinya tuh habis jason's party, kita mau ke tony's party di red square. club gitu lah di adelaide.. tp karena gw udah puyeng2, muntah2 sampe itu ayam goreng keluar lgi dr perut gw, gw memutuskan untuk tidur dn nga pergi.. jason kecewa, alice kecewa, smua kecewa, gw ngorok.. sebenrnya ada foto2 yg diambil pada saat kejadian, tp lbh baik jangan.. haha

gw tidur sampe jm 1an.. anak2 blom balik.. gw memutuskan untuk pulang secara rumah gw deket ma rumah jason.. sampe rumah gw tidur lagi sampe jam 7 pagi, si stefano, anak indo juga yg ikut party kmaren telpon gw.. dia bilang mau ngambil jaket ma ipod.. gw ngobrol2 bentar ma dia dan katanya anak2 pada pulang jam 2an kecuali jann, cewe thailand gila party katanya lanjut sampe jam 5 baru kelar.. sadiiiss!!
so sabtu nya gw masih cape, badan pegel2.. gw belajar 1 hal. "dont drink champagne!!"
bener2 weekend yg gila dan pastinya gw nga bakal lupa sama hari dimana gw muntah2 gara2 champagne..

so finally,adelaide for sure i'll miss u.. but i'll come back in 6 months from now after my placement.. hopefully u'll become cooler and more fun! so no need to say goodbye :D

cheerio!

No comments:

Post a Comment