Friday, December 3, 2010

december eh

yo

gila udah desember aja. parah taun ini kayknya cepet bgt. nga tau karena gw enjoy bgt atau karena kebanyakan bikin assignment..haha. but yea gw jujur taun ini bisa dibilang taun yg sgt menyenangkan. gw sekolah di adelaide, belajar di Le Cordon Bleu, new friends and lots more!! maybe this is one of my best year ever. and i'll be 20 as well this. jesus christ im oldman!!hahaha

desember ini as u know gw bakal magang di melbourne buat 6 bulan. kalo boleh jujur, gw blom siap kerja. satu2nya yg bikin gw mau kerja itu ya karena digaji. thats it. gw masih betah banget di adelaide. well di melbrne bnyak temen jga sih tapi gw kurang suka aja. gw lbh suka kota yg santai, no rush, bisa liat langit dgn jelas, bnyk taman, dan less crowded. di melbrne itu opposite smua. gw nga tau apakah gw bisa tahan tinggal di melbrne for 6 months. mgkn gw bakal stress atau mgkn gw bkal jadi suka sama melbrne. who knows..

klo dipikir2 lagi gw udah ampir 20 tahun hidup di dunia tapi gw blom mlakukan satu hal pun yg membanggakan selama ini. hal yg paling membanggakan buat gw adalah pas gw punya rambut gondrong. behh.. itu baru terjadi sekali dalam 20 tahun yaitu pas gw pertama kali pindah ke adelaide taun 2009. nga beda jauh sama irpan bachdim dah.hahaha.


new Indonesian hero??

well gw lg error mgkn nulis2 nga jelas kaya gini. dari ngmongin melbourne tiba2 jadi ngomongin rambut..hahaha. okeh! minggu depan gw ada exam euy. last week of my study. hopefully i can pass all the subjects!!

cheerio!

No comments:

Post a Comment