Friday, June 4, 2010

its good to be home





yo

akhirnya gw di indo jga.. currently im on my bed watching spain vs korea, chatting, facebooking and blogging... life is g o o d! hahah

td oma gw ultah jadi nya makan di plaza indonesia.. makan di bistro baron.. french food gitu.. asli keren bgt tempatnya.. kecil tp suasana prancis sih dapet bgt..
gw pesen duck confit.. ciehhh. udah kayak makanan masterchef aja.haaha.. tpi asli enak. :D oma gw aja klo makan eropa nga pernah abis, tp tdi makan roasted chicken sandwich abis tuh sendirian..hehe
nga bawa kamera jadi comot dri internet




tadinya mau makn nya di kietchenette, european rest. gitu deh... di plaza indo juga depannya Baron percis.. tapi berhubung tempatnya sangat ramai sekali jdi nga jadi deh..

next time pasti gw bakal kesini for sure!



cheers!

No comments:

Post a Comment