Friday, June 25, 2010

coba kalo gw masih di KTJ...

yo

weekend kmaren gw ke malaysia.. gw disuruh dateng ke prom. karena kebetulan gw lg libur jadi ya gw pergi aja. gw dari kamis sampe senen kmaren baru pulang.. slama gw di KL, gw sadar betapa gw kangen dgn suasana disana. ke pavilion, nonton bareng, melakukan kegiatan2 yg nga penting dan sebagainya.. jadi beginilah rangakaian acara tersebut:

Kamis
gw sampe KL jam 5 sore naek air asia. si dimas sama dilly harusnya jemput gw tapi gw cariin dimana2 mereka nga ada.. gw sms lah si dimas.. dgn santainya dia bilang ' dit gw masih di rumah sama dilly, dilly nga tau jalan ke bandara. jadi lu naik taxi aja ke KL. ntar kita jemput di KL.'
Asu nga tuh anak dua.. jadilah gw book taxi seharga 75 ringgit ke pavilion.. dan minta di jemput disana sama 2 anak kunyuk tersebut. malemnya makan di old town, ngopi2, ngobrol2, nga kerasa 2 jam berlalu.. pulang lah gw ke rumah si dimas..

Jumat
gw pergi ke KTJ sama dimas naik KTM komuter alias kereta.. perjalanan yg sangat lah jauh tapi sangatlah murah. cuman menghabiskan duit 20 ringgit ber2.. klo taxi bisa 80an ringgit tuh. sampe di KTJ, akhirnya gw ketemu oji, piti,vady, how yan, nashed,raisa,kasep,shanka dan lain2..temen2 seangkatan gw yg masih stay di sana buat form 6.. oh i really miss KTJ. they dont know how lucky they are :( disana kita di suruh shanka buat lunch di dining hall.. gw ma dimas lgs bilang OGAH!! malu cuy.hahaha..
balik ke KL bareng oji lansgung ke pavilion(lagi) notn toy story 3.. keren banget film ny.. lucu kocak sampe gw sakit perut nontonnya.. dah gitu pulang2 ke rumah dimas. oji jg ikt nginep disana..

sabtu
Prom! yeyy.. pagi2 check in di Le meridien hotel. prom nya sih dia hilton hotel, tpi hotelnya kn sebelahan jadi y gitu deh.. oji,shanka ke prom reherseal. gw sama dimas ke megamall.. nga ngapa2in jg dsana.. just wasting time. udah gitu balik hotel, siap2 prom deh..
prom nya jujur harus gw akui lebih bagus dr tahun lalu.. decoration, table setting nya jg bagus.. smuanya pas. hanya saja kurang organized.. lagian gaya banget di tengah2 prom ada drama performance nya.. jadinya agak2 gimana gitu..

oji, gw ganteng, vady

abis prom, gw ma oji balik ke kamar. si dimas ma shanka pegi ke after prom party. di kamr gw nonton world cup aja tuh.. si oji sih tidur sbntr.. cape bener tuh anak.. kita nungguin tuh anak 2 berkeliaran sampe jm 3an.. udah gitu reno jg dateng nginep y udah bobo deh..

minggu dan senen
digabung aja karena singkat cerita gw udah nga ngapa2in lagi.. minggu kita ke pavilion lagi nonton the A-Team.. keren loh filmnya. abis itu say goodbye ke oji, shanka, reno karena mereka harus balik ke KTJ soalnya senennya pada skolah.. dan gw sama dimas pulang ke rumah dia.. sampe rumah, eh si faris sama alvin telpon gw bilang mau nginep di rumah dimas.. mereka ex KTJ jga.. 1 form dibawah gw.. mereka bilang mereka mau nginep di KTJ tadinya tp sampe di sana yg ada malah diusir .hahaha melas2..
fast forward ke senen gw pulang deh.. si alvin jg balik ke indo jd gw bareng dia ke airport.. bagus dh menghemat uang taxi hehe..

dan dgn bgitu brakhir juga lah petualangan gw di malaysia..sbuah tempat yg bisa dibilang rumah kedua gw.. kota yg panas dan berdebu tp punya sejuta kenangan indah buat gw.. negara yg punya Pavilion yg menurut gw mall terbaik yg pernah gw kunjungi.. negara yg punya KTJ, satu2 sekolah yg bisa bikin ex-studentnya begitu kangen sama skolah itu.. dan sampai skrg pun gw slalu berpikir "coba kalo gw masih di KTJ..."

No comments:

Post a Comment