Wednesday, February 3, 2010

my laptop is ready to rock!!

oii

akhirnya laptop gw balik lagi... uhuyyy!!! gila ampir 2 mingguan ni laptop kluar masuk rumah sakit.. orangny bilang ni laptop hrs di reset ulang.. y udah lah gw pasrahin aj.. untungny data2 gw sih mash bisa di back up ma dia.. gw cma hrs install ulang bbrapa software doang.. oke lah klo begitu..

ok senen kemaren gw exam statistics. mayan lah.. pass sih pass pasti tp tp sma aj kaya communication, nga tau dpt brp.. sebodo teuing yg pentg pass..wkwk..
besok gw ujian computing.. untung laptop udh sembuh jd lumayan bisa cari2 bahan di internet..
doakan saya berhasil...

dn sbntr lg gw balik.. 3 hari lagi!! gila udh nga sabar aj pgn balik gw.. kangen bgt ma jakrta..
dn untung aj minggu ini gw balik soalnya duit gw mepet bgt. tinggal 200an dolar.. itu blom bli titipan temen2 gw.. blom byr taxi ke airport..blom ini blom itu.. damn! gimana klo gw hrs nunggu seminggu lg disini.. bisa2 gw bw gitar ngamen di rundle mall deh..wwkkw

gotta go! :D

1 comment:

  1. gaul gaul d yang punya laptop....
    egh tapi kan lu pake internetnya pelit dit ya percuma punya laptop lha.....WKWKKWKW

    ReplyDelete