Tuesday, February 16, 2010

jakarta is perfecto !!

uh uh uh

my first post since i arrived in jakrta.. it has been a week and 2 days hahha. gw nga tau knapa bisa slama itu gw nga nge post.. mungkin emang gw pada dasarny cuma ngeblog klo gw nga tau mau ngapain lagi. jadi y skrg ini gw lg nga ngapa2in, bosen dan blom jg jm 12 malem jd blom ngantuk..

ok many things happened last week.. ad yg gw ketemu jennifer sma ika wktu hr slasa.. ad jg gw prgi ke bandung hr kamis-jumat, juga gw maen futsal brg ank2 konspirasi, ke dante coffee brg jenni dn nadia, dn makan2 brg kluarga pas malem sin cia. itu semua trjadi hari sabtu kemaren, dan msih banyak lagi..

yg blom gw lakuakn adalah ketemu temen2 malay gw kyk dimas dn shanka.. dn juga raisa menon, seorang budak KL yg ktanya mau dtg lagi ke jkrta minggu ini.. dia udh pernh dtg ke jkrta wktu itu soalny cowony dia anak sini.. jd dia udh lumayan sering bolak balik jkarta-KL.

ok gw mo ntn 'royal pains' dulu.. jgn ganggu
ciao

1 comment: