Tuesday, June 12, 2012

Cannot Tahan..

Wassupp

Ahh enaknya nonton Euro di kamar yg baru aja di renovasi.. yeap sekarang gw ada di jakarta dan kamar gw abis dibongkar abis sama nyokap.. hasilnya keren abisss!! jadi bersih bgt skarang,. bener2 bikin gw betah di kamar berjam2...

oke so far gw enjoy bgt liburan.. gw ikutan meeting2 ketemu klien sama bokap, jalan2 ke emol sama nyokap, catch up with some old friends and so on.. semuanya perfect kecuali satu yaitu TV.. yes people! gw baru tau kalo ternyata program tv di indonesia sangatlah absurd dan tidak mengenakkan. ngga iklan atau film atau gosip semuanya yg bikin gw geleng2 kepala.. nih gw kasih beberapa contoh:


1. Fenomena bernama Ayu Ting Ting
    sewaktu gw di Aussie gw sering bgt baca nama ayu ting2 di website2 indo tapi gw ngga pernah ngeliat dia       nyanyi atau iklan2 nya. Menurut si ayu ini, dia mengusung genre KorDut atau Korea Dangdut (dafuq!?!).. well buat penyanyi dangdut, muke dia ngga jelek loh.. iklannya pun ngga main2 banyaknya. sarimi lah kartu as lah sampe puyeng gw liatnya..


2. Iwak peyek
"iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi jagung" itu lah lagu yg lagi sering dinyanyikan bokap gw klo lg ntn tv.. yg ini sih lbh parah dari si ting2.. trio macan hadir kembali ke layar kaca untuk menghantui pemirsa indonesia dgn lagu hits bernama iwak peyek.. si trio macan ini joget2 kaya org kesurupan trus kepalanya dijedot2in pake tangan di udara..  sampe eneg dah liatnya.. sampe si sule sering plesetin lagunya di OVJ like this one over here..
 

 


3. Serbuan girlband yg stengah2


gaya mo ngikutin girlband korea macem Wonder Girls, eh jadinya entah apa.. Nyanyi lipsync , dance nya cupu.. udah gitu lagi2 seperti 2 contoh di atas.. mereka bermunculan di tv.. contohnya pembukaan Euro 2012 di tv.. ya ampun deh gw. ada yg namanya Ceribel sampe JKT48 (itu mau senam SKJ apa mo nyanyi sih?).. satu nyanyi pake bahasa indo, ada lagi yg nyanyi jepang buat iklan pocari.. ampun deh gw... tapi lagu nya yg di iklan pocari sih annoyingly ketchy.. rrawwr!





4. Mr Bean maen bareng Depe
in puncaknya.. ngebaca judulnya aja udh pusing sendiri gw.. ada film bioskop dgn judul Depe ksurupan Mr Bean atau semacamnya lah. Gw aja pas liat udah ngga pecaya kalo Mr Bean maen film sama si gergaji bengkok. sekarang para penonton film protes gara ternyata itu adalah Mr Bean palsu. ya iyalah itu kan kerjaannya si produser india bego dheeraj2 itu biar filmnya laku. kaya ngga tau dia aja.. udah gitu kasih statement klo dia ngga tau nama asli Mr Bean. lah kan dongonya keliatan tuh orang. emang di kontraknya pake nama Mr Bean apa?? udah sakit jiwa tuh orang, yg nonton lebih sakit jiwa lagi.


bener2 deh tv indo ngga ada yg bener. mana RCTI gw ilang lagi jadi harus pasang antena deh.. cannot tahan lah pokoknya..


salam iwak peyek

1 comment:

  1. dit pas lo kesini kayanya pas ada OVJ. mau nonton ngga?

    ReplyDelete