Sunday, October 25, 2009

Dimaz itu....???

Yo..
Skrg jm 2 pagi wktu setempat dn gw lg oovoo brg Dimas, temen gw waktu di malaysia. Secara nga sengaja gw inget sama perkataan temen gw tentang dimas.. Nama temen gw gw samarkan sebagai UNKNOWN agar tidak terjadi sesuatu yg berbahaya diantara mereka berdua..Si UNKNOWN ini temen lama gw pas SD, seorang wanita dan nga pernh tau Dimaz sebelumny..
jd begini..

gw: (lagi chatting sama unknown)
unknown: Eh dit dit..
gw: nape??
unknown: Temen lo yg namany dimas itu banci ya??
gw: hah??( cengo ) Tau dari mana lo??
unknown: iya ni gw baru aj liat profile picture lo.. Lo liat aj gaya duduk dia. Gilee seksiii abisss, hahaha
gw: (masih stgh cengo) waghh gw jg kga tau deh dia banci apa bukan?
unkown: dia kuliah ap dit??
gw: fashion management...
unknown: ohhh pantesss....

piss lady gaga

No comments:

Post a Comment